oleh

Pemkab Tangerang Gelar Upacara Bela Negara

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar upacara Hari Bela Negara ke-69 di Lapangan Maulana Yudhanegara, Selasa (19/12/2017).

Dalam upacara tersebut, Bupati Zaki Iskandar bertindak langsung sebagai Inspektur upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam sambutannya, Zaki menuturkan upacara peringatan Hari bela Negara merupakan penanda untuk berkomitmen menghidupkan semangat perjuangan kemerdekaan Indonesia.

“Insya Allah Hari Bela Negara menjadi salahsatu penanda kita semua berkumpul untuk mengungkapkan komitmen. Bahwa kita akan terus menjaga dan menghidupkan semangat perjuangan para pendiri dan pejuang kemerdekaan,” ujar Zaki.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan semangat bela negara akan menjadi kekuatan yang maha dasyat apabila diikat dalam tali persatuan Indonesia.**Baca Juga: Ratusan Pegawai RSU Kota Tangsel Disuntik Vaksin Difteri.

“Tugas bela negara adalah tugas yang berat seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Namun saya yakin melalui semangat kebersamaan dan persatuan serta kerja keras, kita semua mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta berlandaskan gotongroyong, khususnya di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.(BL/hms)

Berita Terbaru