oleh

PDI-P Kota Tangerang Siap Jalankan Perintah Partai

Kabar6-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kadernya untuk mentaati aturan-aturan partai. Ia mengatakan tak ragu-ragu akan memecat kader yang melanggar aturan partai.

Merespon pernyataan Megawati tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menegaskan akan tegak lurus mentaati aturan partai.

“Kita akan tegak tegak lurus satu komando apa yang diperintahkan oleh DPP partai dan bekerja keras turun ke bawah,” ujar Gatot kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

**Baca Juga: Maraknya Baliho Politik di Banten, Kang Tamil : Capres Harus Berani Lawan Mafia Tanah

Sebagai kader, kata Gatot, ia dan para kader Kota Tangerang siap disiplin dan loyalitas terhadap DPP partai.

“Kalau kader PDIP itu ketika diteriaki kader jawabanya disiplin loyalitas. Apapun yang diperintahkan oleh DPP partai, jalankan, amankan dan menangkan. Tegak lurus kita mah,” tegasnya.

Gatot yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang ini menyatakan telah diminta oleh Ketua Umum untuk lebih sering turun kebawah menyatu bergabung dengan masyarakat, hirup aroma keringat masyarakat.

“Ada istilah yang sering disampaikan dari Ibu Ketua Umum, kebahagiaanku adalah ketika aku tertawa dan menangis bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu terkait perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang, Gatot menjelaskan hari ini pihaknya sedang melakukan kajian oleh internal partai.

Menurutnya sudah ada nama-nama yang telah dipersiapkan. “Nanti nama-nama yang diusulkan akan disampaikan ke DPP dan nanti akan diputuskan oleh DPP,” kata dia.

Kendati begitu, Gatot enggan mengungkap siapa saja nama-nama bakal calon yang dipersiapkan untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang tersebut.

Gatot hanya menegaskan kader-kader yang ada di wilayah masing-masing. Dan keputusan ada di tingkat DPP. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email