oleh

Kapolres Tangerang Kota Berganti, Mahasiswa Tangerang Harap Kamtibmas Tetap Terjaga

Kabar6-Jabatan Kapolres Tangerang Kota dari Kombes Raden Romdhon Natakusuma telah resmi berganti kepada Kombes Sigit Dany Setiyono. Sejumlah ucapan apresiasi datang dari kalangan Mahasiswa Tangerang.

Salah satunya dari organisasi Gerakan Mahasiswa Tangerang Bersatu (GMTB). Ketua GMTB Diki Wahyudi menyampaikan terima kasih untuk pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat baru di Kabupaten Tangerang.

“Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma telah banyak memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan dan penegakan hukum di Mapolres Kota Tangerang,” kata Diki dalam keterangan, Jumat (20/1/2023).

**Baca Juga: Mantan Ajudan Wapres Jabat Wakapolda Banten

“Apresiasi kepada Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma atas pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Mapolres Kota Tangerang menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif,” sambungnya.

Masih kata Diki, atas dharma bakti yang telah diberikan selama ini, dirinya pun mendoakan mudah-mudahan di tempat yang baru bisa memberikan pengabdian yang terbaik.

“Dan merupakan langkah untuk bisa meningkatkan karir yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Diki menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol Sigit Dany Setiyono. Ia berharap kepada Kapolres baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali memberikan pengabdian yang terbaik, tentu masyarakat sangat mengharapkan sentuhan itu semua.

“Mari kita bangun sinergitas dan kerjasamanya lebih baik lagi, terutama untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat di wilayah Hukum Polresta Kota Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email