oleh

Pantai Karang Seke di Lebak, Airnya Biru Pemandangannya Indah

Kabar6-Banyak wisata pantai yang dapat ditemui di Desa Binuangeun, Wanasalam, Lebak, Banten. Dari pantai Karang Malang, Panto, Bagedur dan Karang Seke atau Karsek.

Berbicara tentang Pantai Karang Seke atau Karsek. Merupakan wisata pantai dengan yang didukung air laut yang biru disertai banyaknya batu karang memenuhi area pantai.

Pantai Karang Seke termasuk wisata pantai yang populer bagi wisatawan yang berkunjung untuk liburan dan bersantai ria bersama keluarga.

Saban hari, pantai yang terbentang luas itu dipenuhi wisatawan-wisatawan yang berlibur dan mengisi kegiatan di pantai itu dengan beragam kegiatan ringan. Seperti bermain bola, volley dan permainan lainnya.

Salah satu pedagang di pantai itu, Wasih menuturkan, setiap hari pantai disini selalu didatangi pengunjung.

Selain bersantai ria, mereka juga melakukan permainan ringan seperti bola, volley dan lainnya. Sebagian lagi memilih berenang di birunya air laut Pantai Karang Seke. Mereka tak mempedulikan teriknya matahari siang yang sangat menyengat.

Asri, pengunjung asal Sepatan Kabupaten Tangerang, mengaku kagum dengan suguhan pemandangan dan birunya air laut Pantai Karang Seke.

**Baca juga: Sumber Air Panas Citando, Destinasi Wisata Alternatif di Lebak.

Bersama orangtua dan saudaranya, Asri memilih untuk menggelar tikar tak jauh dari pantai untuk makan bersama keluarga sembari menikmati pemandangan pantai nan indah.

“Pantai Karsek ini sangat indah pemandangannya. Sejauh mata melihat, air laut di Pantai Karang Seke semakin biru. Aku betah berlama-lama di pantai ini,” jelas Asri, Minggu (7/4/2019).

Asri berencana akan mengunjungi Pantai Karang Seke lagi di masa mendatang.”Mungkin sebelum puasa nanti,” jelasnya. (jic)

Berita Terbaru