oleh

Natty, Wanita ‘Serigala’ dari Thailand

Kabar6-Penampilan Supatra Sasuphan atau yang akrab disapa Natty memang berbeda dari wanita pada umumnya. Ya, wanita asal Thailand itu mengidap Ambras Syndrome atau Werewolf Syndrom.

Alhasil, Natty terlihat seperti serigala lantaran wajahnya ditumbuhi bulu-bulu panjang berwarna pirang. Dilansir Dailymail, Natty yang yang dijuluki ‘perempuan serigala’ ini mulai menjadi sorotan ketika namanya masuk di Guinness World Record 2011 silam. Natty yang kala itu baru berusia 11 tahun mendapat gelar wanita paling berbulu di dunia.

Karena fisiknya yang berbeda dari kebanyakan orang, Natty sempat minder. “Ada orang yang mengejekku dan memanggilku monyet,” katanya. Itu juga yang membuat Natty takut kalau tidak ada pria yang mau menikahinya.

Namun, ketakutan itu tidak terbukti karena setelah enam tahun berselang, sebuah unggahan di akun Facebook miliknya menunjukkan bahwa Natty sudah menikah. “Kamu tak hanya kekasih pertamaku, tapi juga cinta sejatiku,” tulis Natty pada keterangan foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami. ** Baca juga: Imut, Sapi ini Punya Ukuran Tak Biasa

Tampak pula penampilan baru Natty dengan wajahnya yang tak lagi penuh oleh bulu. Bukan karena obat atau perawatan apapun, tapi karena dicukur. Hingga saat ini belum ditemukan obat mujarab untuk mengatasi kondisi tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru