oleh

Nahas, Seorang Pencuri Terjebak dalam Cerobong Asap Selama 2 Hari

Kabar6-Nahas benar nasib pencuri yang satu ini. Saat hendak menjalankan aksinya, pria berusia 29 tahun itu malah terjebak selama dua hari di cerobong asap sebuah restoran yang telah ditutup.

Beruntung pihak berwajib di California, Amerika Serikat, berhasil menyelamatkan pria yang tidak disebutkan namanya tadi. Melansir nextshark, awalnya pemilik Campos Tax Service di San Lorenzo yang bernama Igor Campos, mengaku terus menerus mendengar suara yang berasal dari restoran Tiongkok di sebelah tokonya, yang telah ditutup selama beberapa bulan. Campos lantas pergi untuk menyelidiki asal suara. Pada saat itulah ia menemukan seorang pria berlumuran minyak terjebak dalam lubang cerobong asap.

Campos segera memanggil Sheriff Alameda County dan Dinas Pemadam Kebakaran Altameda, yang kemudian membongkar ventilasi untuk membebaskan pria tersebut. Para penyelidik mengatakan, pria malang itu sempat dibawa ke rumah sakit setempat untuk dievaluasi kesehatannya.

“Pertama-tama kami dapat memastikan bahwa pria ini bukan Sinterklas dan tidak memiliki otoritas hukum untuk berada di sini,” ujar juru bicara Sheriff Alameda County Sgt. Ray Kelly. ** Baca juga: Lelang Berlian Merah Mudah Berharga Fantastis Rp641 Miliar

Dikatakan Kelly, dia belum tahu tuduhan apa yang akan didakwakan pada pria itu. “Kami tahu kadang-kadang tersangka mencoba masuk ke ruangan kosong untuk mencuri kawat tembaga dan pipa daur ulang untuk uang,” kata Kelly. “Sepertinya ini sesuatu yang dicari pria itu,” tambahnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru