oleh

Motor Raib, Rumah Juragan Ikan Pasar Sentiong Disasar Maling

Kabar6-Sebuah rumah di Kampung Panggang, RT 04 RW 02, Desa Bundar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang disatroni maling, pada Senin (10/9/2018) 03.15 WIB dini hari.

Korban bernama Tarmizi (52) yang berprofesi sebagai juragan ikan di Pasar Sentiong terkejut ketika melihat motor miliknya raib digondol maling.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang tertidur.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang ini masuk kerumah korban melalui pintu dapur dan langsung membawa motor metic milik korban yang berada di ruang tengah.

“Pintu dapur rumah saya rusak dicongkel pelaku, diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang, padahal pada pukul 02.00 saya belum tidur, diperkirakan rumah saya dibobol diatas pukul 03.00,” kata Tarmizi saat ditemui sirumahnya, Senin (10/9/2018).

Tarmizi menambahkan, sekitar pukul 05.00 saat dirinya terbangun, ia terkejut melihat motor miliknya sudah raib dan pada saat itu juga Tarmizi menyadari uang tunai miliknya sebesar Rp1 juta turut dibawa maling.

“Selain motor, uang senilai satu juta ruoiah juga raib, kami belum melaporkan peristiwa kehilangan motor kepada kepolisian” ujarnya.(Ver)

Berita Terbaru