oleh

Mesum di Angkot, Supir Angkutan di Sukadiri Digerebek Satpol PP

Kabar6 – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatam Sukadiri mengerebek seorang supir angkot yang sedang berbuat mesum di dalam mobil di Jalan Raya Cirarab, Kampung Ginting Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/5/2020) dini hari.

Anggota Provost Satpol PP Kecamatan Sukadiri Edi Karsono menjelaskan, peristiwa itu berawal saat beberapa anggota Satpol PP sedang berpatroli di Jalan Jala Raya Cirarab, namun saat melintas di pinggir Sungai Cirarab, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Desa Gintung, pihaknya melihat mobil angkot bergoyang dengan kondisi mobil mati.

“Saat kami periksa, ternyata ada dua sejoli sedang ‘gituan’ di dalam mobil,” kata Edi kepada wartawan, Jumat (22/5/2020).

Menurut Edi, keduangnya lantas dibawa ke kantor Kecamatan Sukadiri untuk diminta keterangan, namun petugas Satpol PP awalnya kesulitan untuk meminta keterangan pria yang diketahui sopir angkot, karena saat itu dalam kondisi sedang mabuk berat.

“Sopir angkot itu berinisial TGK dan yang perempuannya berinisial SHD. Sementara statusnya duda dan janda,” ungkapnya.

**Baca juga: BMMB Bagikan Paket Sembako ke Warga Bima di Kabupaten Tangerang.

Setelah mengantongi identitas kedua pasangan tersebut, lanjut Edi, pihaknya langsung menuju kerumah pasangan dua sejoli tersebut untuk menyampaikan informasi kepada orang tuannya.

“Saat di kantor kecamatan, orang tua perempuan berinisial SHD meminta kepada pria berinisial TGK untuk mempertangungjawabkan perbuatanya dengan cara menikahinya,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru