oleh

Masuk Gedung Sekolah, Remaja 19 Tahun di Ukraina Tembakkan Panah Otomatis Secara Acak

Kabar6-Insiden mengerikan terjadi di sebuah gedung sekolah yang berada di Poltava, Ukraina. Seorang remaja putri berusia 19 tahun masuk ke gedung sekolah trsebut, dan menembakkan panah otomatis secara acak.

Akibatnya, dua guru dilaporkan mengalami luka-luka. Peristiwa tersebut, melansir Dailystar, terjadi sekira pukul 10.00 waktu setempat. Tak hanya memanah dua guru, pelaku yang tak disebutkan namanya itu juga memanah secara acak ke dalam kelas sambil merokok. Diduga, remaja berambut hijau tadi ingin membunuh seorang guru.

Salah satu guru mengalami luka di tangan akibat tembakan panah itu. Beruntung polisi berhasil meringkus pelaku yang ternyata pernah bersekolah di situ.

Petugas menduga, remaja itu mengalami gangguan mental. ** Baca juga: Terancam Hukuman Penjara, Seorang Tentara di Kanada Beri 8 Temannya Cupcake Ganja Saat Latihan Perang

Remaja tadi juga harus menjalani tes ada tidaknya kandungan obat-obatan dan alkohol dalam tubuh. Namun belum diketahui pasti motif aksi mengerikan yang dilakukan remaja itu di sekolah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru