oleh

Maling di Pondok Aren Gondol TV dan Uang Dua Amplop

Kabar6-Sekretaris Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M Ali, membenarkan bila ruangan kerjanya telah dibobol maling.

Aksi penjahat yang belum tertangkap itu, telah berhasil menggondol barang berharga dan sejumlah uang. “Yang hilang televisi sama uang di dalam amplop,” terangnya kepada wartawan, Selasa (09/12/2014).

Menurut Ali, satu unit televisi yang raib dibawa kabur maling merupakan barang inventaris. Sementara uang yang hilang telah hilang digondol maling sebelumnya disimpan di lemari ruangan kerja.

Uang tersebut tersimpan di dalam kemasan dua amplop merupakan milik warga yang hendak mengurus dokumen. Ali bilang, maling telah mengacak-acak isi lemari kayu dan loker dan hanya televisi serta uang yang diklaimnya hilang.

“Jumlah uangnya berapa saya belum tahu. Karena emang belum sempet ngebuka amplopnya,” terang Ali. Atas kasus kejahatan yang telah menimpanya, ujar Ali, dirinya langsung menghubungi Mapolsek Pondok Aren.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi pun tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Mudah-mudahan pelakunya bisa ketangkap. Soalnya kita sudah laporkan ke polisi,” ujarnya. **Baca juga: Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat Dibobol Maling.

Ditambahkannya, peristiwa ini diketahui Ali setelah iamendapat laporan dari anak buahnya ihwal pembobolan ruang kerjanya. “Pas dapat laporan, saya langsung meluncur ke kantor,” tambahnya.(yud)

 

Berita Terbaru