oleh

Maling Bobol Madrasyah Asyadatudarain di Tangsel

Kabar6-Kawanan maling beraksi di Madrasyah Asyadatudarain 1 di Jalan Surya Kencana, RT 02/05, No.2, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/4/2015).

 

Dalam aksinya, pelaku sukses menggasak perangkat keras komputer, berupa 10 unit motherboard, 10 unit hardisk, dua unit monitor LCD dan satu unit proyektor yang berada di ruang laboratorium sekolah dimaksud.

 

Informasi yang diperoleh kabar6.com, peristiwa yang terjadi di Yayasan Darul Hikmah itu pertama kali diketahui oleh Nursad, Satpam sekolah. Kala itu, jendela di ruang laboraturium sudah rusak menganga.

 

“Saya tahu sekitar pukul 8.30 WIB pagi tadi. Pas saya cek, ternyata komputer sudah berantakan. Kemudian saya laporkan kasus itu ke pihak sekolah dan Polsek,” ungkapnya sembari mengaku bila sekolah itu tidak ada Satpam malam yang berjaga.

 

Pantauan kabar6.com, lokasi sekolah tersebut bersebelahan dengan Kantor Kelurhan Pamulang Barat dan hanya sekitar 100 meter dari markas Polsek Pamulang.

 

Sementara, petugas Polsek Pamulang yang memeriksa lokasi kejadian mencurigai bila pelaku berjumlah lebih dari satu orang. ** Baca juga: Begini Alasan Freddy Budiman Mendarat di Pamulang

 

“Pelaku diduga masuk dengan cara merusak jendela laboraturium,” ujar anggota yang enggan dipublish namanya tersebut.(yud/mg)

Berita Terbaru