oleh

Polisi Tewas di Hotel FM3 Ternyata Bersama Wanita

Kabar6-Anggota Kepolisian wilayah Jakarta Utara (Jakut) yang meregang nyawa di kamar Hotel Transit FM3, di bilangan Kelurahan Warung Mangga, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, beberapa hari kemarin, rupanya chek in bersama seorang wanita.

 

“Ya, dia masuk bersama seorang wanita, umurnya sekitar 40 tahunan,” kata Afong, Manager Operasional Hotel Transit FM3 kepada kabar6.com, Kamis (9/4/2015). ** Baca juga: Polisi Jakut Tewas di Transit Hotel FM3 Tangerang

 

Menurutnya, yang bersangkutan diketahui masuk pada Senin (6/4/20150 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan, peristiwanya sendiri terjadi pada kesokan harinya, Selasa (7/4/2015) sekitara pukul 14.15 WIB.

 

“Perempuannya manggil karyawan, dia manggilnya si ayah, katanya si ayah jatuh di kamar mandi,” jelas Afong.

 

Afong menambahkan, bahwa yang bersangkutan menempati kamar C6 dan datang dengan menggunakan sebuah mobil Avanza. Namun, kata dia, yang bersangkutan saat itu tidak mengenakan seragam kepolisian.

 

“Pas polisi datang, baru tahu kalau dia ternyata polisi. Polisi juga sempat cek ke dalam, tidak ada bawaan apa-apa di dalam kamar,” tegasnya. ** Baca juga: Maling Bobol Madrasyah Asyadatudarain di Tangsel

 

Sayangnya, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo belum mau memberikan keterangan detail terkait persoalan tersebut. “Nanti saja mas, ini masalah institusi soalnya, saya konfirmasi pimpinan dulu,” singkatnya. (ges)

Berita Terbaru