oleh

Kerap Kunjungi Pandeglang, Sinyal Kuat Artis Lucky Hakim Siap Maju di Pilkada 2024? 

Kabar6- Wakil Bupati Indramayu sekaligus artis Ibukota Lucky Hakim sepertinya memberikan sinyal kuat soal kesiapannya maju di Pilkada Pandeglang 2024. Hal itu setelah dirinya beberapa kali mengunjungi daerah yang dipimpin Bupati Irna Narulita.

Lucky ia terlihat hadiri acara HUT Krakatau Radio di Kecamatan Labuan Minggu (27/11/2022). Selain Lucky turut hadir Ketua DPRD Pandeglang Tb Udi Juhdi dan Anggota DPRD Pandeglang Miftahul Farid Syukur.

Pemain sinetron Mutiara Hati ini kehadiran bisa menjadi isu jika di tarik ke ranah politik, namun dirinya membantah jika kunjungan ada unsur politik.

“Saya keliling-keliling ada sosialisasi atau reses ke beberapa tempatnya, momennya tepat, karena saya termasuk politisi selaku wakil bupati Indramayu jalan bersama anggota dewan dan ketemu sama Ketua DPRD juga,” kata Lucky kepada wartawan.

“Tentu menjadi hal yang seksi dalam konteks isu politik, tapi sebenarnya sih gak ada apa-apa, tidak ada kaitannya dengan ranah politik,” ujar Lucky menegaskan.

Kendati demikian, sebagai seorang politikus sah-sah saja jika dirinya ada kesempatan maju di Pilkada jika dorong oleh masyarakat Pandeglang dan menurutnya politik itu sangat dinamis.

“Kuncinya politik itu dinamis, walaupun ada beberapa akrobat politik, yang menang tidak lazim sah-sah saja selama tidak melanggar peraturan,” terangnya.

Jika pun ada pihak lain yang melamar dirinya maju di Pilkada Pandeglang, Lucky mengatakan, bisa saja lamaran tersebut diterima atau di tolak lantaran ia mengaku sudah memiliki jabatan sebagai orang nomor dua di Kabupaten Indramayu.

Kata dia, tapi tidak menutup kemungkinan dirinya maju di Pilkada Pandeglang jika ada peluang politik walaupun saat ini dirinya belum memiliki wacana maju.

“Ya itu menjadi khasanah pemikiran saja kalau ada yang bekerja secara dinamis, tapi memang tidak menutup kemungkinan (maju di Pilkada Pandeglang) walaupun tidak direncanakan, mengalir saja,”ungkapnya.

Sebagai warga negara, Lucky menegaskan, pengabdian ke masyarakat tidak harus di daerah tertentu dan bisa dimana saja. Lucky bercerita saat dirinya terjun ke dunia politik untuk menjadi anggota DPR RI.

**Baca juga: Artis Ibukota Lucky Hakim Diserbu Emak-emak di Pandeglang, Safari Politik?

Ia memilih Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi dan Bekasi untuk ke Senayan kemudian setelah itu mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Indramayu.

“Saya memegang bahwa ini NKRI dimana pun siapapun punya hak yang sama dan mengabdi kepada masyarakat tidak harus daerah tertentu bisa di daerah mana saja. Bisa jadi maju di Pilkada Pandeglang, Bisa gak? bisa saja, tapi tidak direncanakan,”tandasnya.(aep)

Print Friendly, PDF & Email