oleh

Porprov Banten, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum di Cabor Sepakbola

Kabar6-Ketua Kontingen Kabupaten Tangerang, Taufik Emil menyatakan pihaknya menargetkan juara umum di cabang olahraga (Cabor) sepakbola. Saat ini Cabor telah memasuki babak final.

Dalam babak final, Kabupaten Tangerang berhadapan dengan Kota Serang. Saat ini pertandingan kedua kabupaten/kota itu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tengah berlangsung.

Skor sementara 1-0, kemenangan untuk Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung berteriak ketika sang pemain menjebol gawang Kota Serang.

“Target kita juara umum di cabang olahraga sepakbola,” ujar Taufik saat jumpa pers di di Sekretariat Kontingen, Gedung Wanita Pendopo Kabupaten Tangerang, jalan Kisamaun Kota Tangerang, Minggu (27/11/2022).

**Baca juga: Selisih 50 Medali, Kontingen Kabupaten Tangerang Layangkan Protes ke Panitia Porprov Banten 

Selain itu, Taufik menyampaikan pada sekitar pukul 18.00 WIB nanti Kabupaten Tangerang juga berpotensi untuk menyabet medali emas Cabang Olahraga Basket Putra.

“Nanti abis magrib kita juga akan menonton pertandingan final di Cabang Olahraga Basket Putra, Kabupaten Tangerang melawan Kota Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email