oleh

Cabor Sepak Bola Kabupaten Tangerang Sabet Emas, Ini Harapan Bupati Zaki

Kabar6-Tim sepak bola Kabupaten Tangerang berhak mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI. Medali emas tersebut diperoleh setelah melibas Kota Serang dengan skor 1-0, Minggu (27/11/2022) sore.

Dalam pertandingan final tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua PB Porprov Banten, Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Asprov PSSI Banten, Pilar Saga Ichsan, Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin. Namun berakhir pertandingan Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar juga hadir untuk mengalungkan medali para pemenang.

Usai melihat kemenangan kontingen dari Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kemenangan ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut dalam event terbesar olahraga di Provinsi Banten.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet dan official Kontingen Kabupaten Tangerang.

“Dua kali kemenangan di Porprov berturut-turut, saya ucapkan terima kasih kepada pemain, official terutama pelatih dan supporter dari Kabupaten Tangerang yang ikut mendukung dan menyaksikan pertandingan final hari ini,” ujar Zaki.

“Sukses terus sepak bola Kabupaten Tangerang dan sepak bola Banten. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk membangun sepak bola di Tangerang maupun di Banten lebih baik lagi,” sambungnya Politisi Partai Golkar ini.

Zaki mengatakan semua atlet yang meraih medali akan mendapatkan bonus. “Bonusnya ada, sama semua dengan atlet lainnya,” katanya.

Zaki menyampaikan apresiasi kepada atlet dan official yang telah bekerja keras dan menjunjung tinggi sportivitas atas raihan selama ini.

**Baca juga: Porprov Banten, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum di Cabor Sepakbola

“Kontingen semua Kabupaten Tangerang sudah bekerja dengan baik, sudah berusaha, sportivitas sudah dikunjung tinggi, saya ucapkan terima kasih atas medali yang sudah disumbangkan selama ini,” katanya.

“Mudah-mudahan kita berjuang terus sampai hari terakhir, mudah-mudahan bisa menberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email