oleh

Kerap Berhubungan Intim dengan Istri Orang, Pria di Pandeglang Tewas Dikeroyok

Kabar6- Nasib pria berinisial YA warga Kelurahan Kadomas, Kabupaten Pandeglang berakhir tragis. Ia tewas di keroyok setelah ketahuan selingkuh dengan istri orang.

Sebelum terjadi peristiwa naas itu, hubungan keduanya terbongkar lewat handphone yang dimiliki oleh NS istri dari FS.

Kasatreskrim Polres Pandeglang Akp Fajar Maulidi mengatakan, tersangka FS (30) sebelumnya mengetahui kasus perselingkuhan istrinya yang berinisial NS dengan korban melalui handphone NS di riwayat pesan WhatsApp dan juga panggilan keluar.

FS memutuskan untuk pulang dari tempat kerjanya di Jakarta. Sesampainya di rumah di Kampung Cicalung, Kelurahan Kadomas FS memanggil sang kaka ES (37) dan sang paman UN dan DI yang merupakan temannya untuk datang ke rumahnya.

Selanjutnya, tersangka FS menyuruh sang istri NS untuk memancing korban dengan cara menghubungi korban melalui telpon Whatsapp untuk datang ke rumahnya.

“Korban yang mengetahui bahwa dirumah tersebut tidak ada suaminya dan hanya mengetahui ada selingkuhannya NS itu langsung mendatangi rumah itu,” kata Fajar, Kamis (23/9/2021).

Setibanya korban di rumah korban langsung masuk ke ruang tengah rumah, FS langsung menghampiri korban, kemudian korban dan NS disuruh duduk dan di introgasi oleh tersangka.

“NS dan korban mengakui bahwa mereka selingkuh dan sering melakukan hubungan suami istri di dapur rumah tersangka,”terangnya.

Kemudian ES (37) menjemput MI yang merupakan ayah korban, setibanya di kediaman FS (30), FS (30) langsung menjelaskan kasus perselingkuhan anaknya kepada MI yang merupakan ayah korban.

**Baca juga: Bertemu Jokowi, Ini yang Diadukan Bupati Pandeglang

Mendengar kelakuan bejat anaknya itu MI langsung memukuli korban sehingga FS, ES, ENG dan ING ikut memukuli korban, setelah dipukuli dan pingsan kemudian dibawa ke Klinik Mulyajati oleh ketua RW.

“Tetapi naas nyawa korban tidak tertolong, korban dinyatakan meninggal saat di Klinik,”tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru