oleh

Ini Target Golkar Raup Suara Legislatif di Banten

Kabar6-Partai Golkar telah menargetkan perolehan kursi legislatif pemilu serentak 2019 di Provinsi Banten dapat meningkat.

Posisi jabatan strategis yang telah diduduki para kader partai berlambang Pohon Beringin yang dianggap menjadi patokan realistis.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, kalau dilihat semangatnya itu bahwa lembaganya telah punya enam kepada daerah serta sejumlah ketua DPRD dari delapan kabupaten/kota di Banten. Artinya ini dapat menjadi lumbung penghasil suara dari Partai Golkar.

“Hari ini dengan Pak Akbar Tandjung kita kasih semangat, agar Partai Golkar bisa meningkatkan suaranya di pemilu bulan April besok,” katanya di Intermark BSD, Serpong, Jum’at (15/3/2019) malam.

Ia menyatakan perlu sedikit mendorong para kandidat calon legislatif bersama mesin politik partai terus turun ke tengah masyarakat. Pemilih perlu diyakinkan bahwa “Suara Rakyat Suara Golkar” bukan hanya sebatas jargon.

“Tadi juga dibahas secara aklamasi peningkatan jumlah anggota DPRD provinsi, dari 15 dinaikkan menjadi 20. Dan khusus untuk DPR-RI lima kursi dari Banten,” tegas Airlangga.

Politikus yang kini juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja Presiden Jokowi mengingatkan para kadernya dalam acara silaturahmi tersebut.**Baca juga: Pelipat Kertas Kapok, Begini Kata KPU Tangsel.

Pada pemilu serentak 2019 ini mesti mendukung kandidat petahana sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih.(yud)

Berita Terbaru