oleh

Kasus Hukum Rommy Dianggap Berefek ke Partai

Kabar6-Menjelang pencoblosan pemilu serentak 2019 setiap kasus hukum yang menjerat  Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dianggap dapat merugikan partai. Ia ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan di Jawa Timur, kemarin.
“Tentu saja itu dapat memberikan citra yang tidak baik bagi partai. Ada efek,” ungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tanjung di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (16/3/2019).
Oleh karena itu ia mengingatkan kepada seluruh ketua umum partai politik agar tidak berbuat sesuatu atau langkah yang dapat mengakibatkan temuan pelanggaran hukum. Sebab berdampak memperburuk citra partai yang dipimpinnya.
Ditanya sikapnya setelah pertama kali mendengar Rommy kena OTT lembaga antirasuah. Akbar mengaku dirinya sempat kaget. Kenyataanya tentu saja harus diserahkan ke aparat penegak hukum.**Baca juga: Ini Target Golkar Raup Suara Legislatif di Banten.
“Pasti ada efek ke partainya. Saya rasa tidak ada pengaruhnya dengan elektabilitas pemilihan presiden. Hanya ke partainya saja,” ujar Akbar.(yud)

Berita Terbaru