Ingin Bercanda, Seorang Pria Lelang Kekasihnya di Laman Penjualan

Dale bersama sang kekasih, dan iklan di eBay.(Daily Record)

Kabar6-Apa yang dilakukan Dale Leeks memang sungguh keterlaluan. Dengan dalih bercanda, pria ini sengaja menjual Kelly Greaves, kekasihnya, dalam laman penjualan eBay, dengan harga Rp1,4 miliar.

Tidak sekadar menjual di eBay, melansir mirror.co.uk, Dale juga menuliskan bahwa Kelly adalah wanita Inggris yang tidak dapat bekerja dan sering mengeluarkan suara-suara aneh. Ditambahkan, Kelly merupakan wanita ‘bekas’ yang sudah banyak ‘digunakan’. Keruan saja iklan tadi menjadi viral di media sosial. Dale sendiri tidak menyangka kalau niatnya bercanda malah menjadi sesuatu yang ramai dibicarakan.

Beberapa orang meramaikan kolom komentar dengan sejumlah pertanyaan, antara lain, “Sudah berapa pria yang memakai kekasihmu?” atau “Bisa dicoba sebelum saya beli?”

Para penanya tidak hanya dari Inggris, tapi juga datang dari Eropa, Amerika, bahkan Australia. “Awalnya yang menawar hanya orang terdekat seperti teman, tapi kemudian semua semakin tidak terkendali. Tawaran semakin menggila. Saya seperti, wow, apa yang telah saya lakukan?” kata Dale. ** Baca juga: Mr. P Busuk Gara-gara Coba Kondom Produk Terbaru

Beruntung ‘bercandaan’ tersebut berakhir setelah pihak eBay menghapus postingan Dale dengan alasan ‘tubuh manusia dilarang dijual’. “Satu hal yang pasti, saya tidak akan benar-benar menjual pacar saya karena saya sangat mencintainya,” ujar Dale.(ilj/bbs)