oleh

Ibu Mertua Cemburu Hingga Sang Anak Ceraikan Istri yang Baru Dinikahi Sehari

Kabar6-Sebuah kisah yang kemudian viral diceritakan oleh seorang wanita bernama Jillian, perihal rumah tangganya yang hanya berlangsung selama satu hari. Semua itu gara-gara ibu mertua merasa cemburu setelah anaknya menikah.

Dalam video di TikTok, melansir thesun, Jillian menceritakan pesta pernikahan yang berlangsung indah di sebuah pantai di Meksiko. Namun pernikahannya menjadi rusak setelah mertuanya cemburu terhadapnya. Sang ibu mertua meminta anaknya memilih antara dirinya atau Jillian.

“Dia melepas cincin nikahnya dan meninggalkanku sehari setelah pesta pernikahan,” ungkap Jillian. ** Baca juga: Kejam! Seorang Bos Mafia di Italia Berencana Habisi Sang Anak Karena Jatuh Cinta pada Polisi

Dalam video tersebut, Jillian mengungkapkan bagaimana ibu mertua tampak begitu cemburu setelah sang putra memberikan perhatian untuk istrinya. Setelah sang suami lebih memilih ibunya, Jillian pun langsung memilih untuk pulang ke negara asalnya, Kanada.

Di sisi lain, Jillian dipersulit untuk kembali ke apartemen yang disewanya bersama suaminya. Sang suami diminta oleh keluarganya tidak lagi menemui Jillian. Setelah karantina Corona selesai, Jillian meminta suaminya untuk mengajukan perceraian.

Namun lagi-lagi urusan perceraian itu dipersulit. Menurut sang suami, mereka tidak bisa bercerai dalam waktu tiga tahun karena suaminya telah pindah.

Video viral ini kemudian diketahui oleh keluarga sang suami. Kakak iparnya langsung menyerang Jilian dan mengatakan bahwa pengakuannya tersebut adalah bohong.

Entah siapa yang berbohong.(ilj/bbs)

Berita Terbaru