oleh

HUT Tangsel ke-14, Penjabat Gubernur Banten Berikan Pesan Khusus

Kabar6-Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar hadir dalam Rapat Paripurna Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Tangerang Selatan, di Gedung DPRD, Setu, Sabtu 26 November 2022.

Al Muktabar memberikan pesan khusus kepada Kota bertajuk ‘Cerdas, Moderen, Religius’ tersebut, untuk penanganan kemiskinan ekstrem dan gizi buruk.

“Saya bilang pada kabupaten kota, karena satu diantara target bapak Presiden memerintahkan kepada kita untuk penanganan kemiskinan ekstrim dan gizi buruk,” ujarnya kepada para awak media.

“Tentu di mana-mana itu harus kita tekan untuk semakin baik keadaannya,” tambahnya.

Dijelaskan Al Muktabar, dirinya mengontrol dan melihat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangsel tahun anggaran 2023, dan melihat arah program apa saja yang bisa dilakukan.

“Dan kita mengarahkan lewat APBD itu agar fokus upaya penanganan stunting dan gizi buruk,” ungkapnya.

**Baca juga: HUT ke-14, Pj Gubernur Banten Puji PAD Tangsel Capai 50 Persen dari Postur R-APBD 2023

Lanjutnya, selain dari pemerintah, disitu juga ada partisipasi dari masyarakat, stakeholder, CSR, dan perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Tangsel.

“Semua kita giatkan untuk target-target pencapaian kita dalam rangka penanganan stunting dan gizi buruk, dan juga tugas-tugas lain mengatur dan melayani,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email