oleh

Hangout Malam Di The Breeze BSD City, Nikmati Waktu Santai Dengan Live Music

Kabar6-Malam-malam bingung nyari tempat hangout? Ke The Breeze BSD City aja yuk, karena setiap hari kamis sampai minggu di tiap minggunya The Breeze BSD City mengadakan ‘Live Music’ yang sangat seru loh.

Ajak teman-teman kalian kesini, dijamin deh seru banget Live Musik nya, dijamin akan menghibur malam santai kalian yang penat setelah kerja yang sangat melelahkan.

Ditempat ini disediakan puluhan tempat duduk sofa yang empuk dan bangku untuk menikmati live music tersebut. Jika tidak kebagian tempat duduk maka bersantai lah di Gerai-gerai The Breeze BSD City.

Live Music ini akan menghibur kalian mulai dari jam 7 malam hingga jam 10 malam.

Ini dia tema Live Music di The Breeze BSD City:
Kamis ‘Eighties & Nineties Thursday Nite’
Jumat ‘RnB Friday Nite’
Sabtu ‘Top 40 Saturday Nite Fever’
Minggu ‘Sunday Rock Ballad’

Salah satu pengunjung The Breeze BSD City yang sedang menikmati live music Chyntia (22) mengatakan, dirinya tidak sendirian saat menikmati live musik ini, dirinya bersama pasangannya yang sedang membeli minum untuk menikmati waktu santai nya.

“Enggak kok mas, aku kesini berdua sama pacar, dia lagi beli minum sebentar,” ujarnya kepada Kabar6.com di The Breeze BSD City, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Sabtu (12/10/2019).

Chyntia melanjutkan, alasannya kesini adalah ingin menikmati live music ini bersama pacarnya.

“Tiap malem minggu emang sering kesini mas, kadang bareng temen juga sih. Ya betul nyantai aja aku disini soalnya puyeng kerja, itung-itung lepas penat gitu sih mas,” ungkapnya.

Kemudian pengunjung lainnya Kusuma (23) mengatakan, dirinya kesini hanya untuk menikmati live music, dirinya mengaku terpuaskan akan sajian live music tersebut.

“Kan ada jadwalnya tuh bang, gue biasanya kesini hari sabtu, minggu. Soalnya sabtu adalah lagu yang sedang hits, dan minggu memang genre favorit gue yaitu Rock coyy,” jelasnya kepada Kabar6.com

Lanjut Kusuma, dirinya biasa datang sebelum maghrib, alasan datang sebelum maghrib adalah agar kebagian di tempat duduk sofa.**Baca juga: Food Court The Breeze BSD City, Tempatnya Jajanan Murah.

“Gue biasa datang sih abis maghrib, nih biar kebagian bangku sofa. Gue juga biasa kesini sih sendiri bang, kadang pas gajian gue juga suka ajak pacar sih bang,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru