oleh

Giertz Ciptakan Kasur Portabel untuk yang Doyan Tidur di Mana Saja

Giertz saat memperkenalkan karyanya.(metro.co.uk)
Giertz saat memperkenalkan karyanya.(metro.co.uk)

Kabar6-Ada saja cara yang dilakukan seseorang untuk mempermudah hidup. Salah satunya adalah yang diciptakan oleh Simone Giertz. Jika tidur di kasur hanya bisa dilakukan di rumah atau penginapan, Giertz mengubah pandangan itu melalui hasil karyanya.

Wanita asal Swedia ini, dilansir metro.co.uk, membuat kasur portabel alias kasur yang bisa dibawa ke mana saja. Itu artinya, Anda tidak perlu repot-repot pulang ke rumah atau menyewa penginapan saat ingin tidur nyaman di kasur.

Kasur portabel langsung nempel di badan.(metro.co.uk)
Kasur portabel langsung nempel di badan.(metro.co.uk)

Bagi sebagai besar orang, Giertz yang memiliki banyak follower di media sosial ini dianggap bisa mengeksplorasi gagasan sederhana dengan maksimal.

Ada satu alasan mengapa Giertz membuat kasur portabel. Hal yang utama adalah karena ia suka tidur dan ingin bisa tidur di mana saja. Wanita ini membuat kasur portabel yang bisa diikatkan pada tubuh.

Uniknya, kasur portabel ini juga dilengkapi dengan selimut di baliknya. Inovasi Giertz ini ternyata menuai banyak pujian dari netizen. Meski demikian, banyak juga yang mengkhawatirkan penggunaan kasur portabel, terutama bila dipakai saat hujan atau di tempat berbatu. ** Baca juga: Benar-benar Berbakti pada Negara, 5 Presiden Ini Bergaji Kecil

Tertarik membeli?(ilj/bbs)

Berita Terbaru