oleh

Gerindra Tangsel Gencarkan Konsolidasi

Kabar-Sejumlah kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari tujuh wilayah kecamatan berkumpul di kawasan Serpong Utara, Sabtu (11/4/2015).

 

Pertemuan itu dimaksudkan dalam rangka penguatan menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember mendatang.

 

“Silaturahmi dan konsolidasi saja. Ini memang rutin dilakukan. Bagian dari penyegaran kembali semangat kader untuk terus bekerja,” kata Muhammad Rusli, Ketua Scerring Commite DPC Partai Gerindra di Rumah Makan Telaga Sea Food.

 

Sementara Sekretaris SC Panitia Silaturahmi Partai Gerindra, Dewi Azwar menambahkan, kegiatan ini pentingnya untuk menyemangati kembali para kader pasca Pemilu Legislatif lalu. Termasuk juga mendengar masukan-masukan dari kader di bawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

Melalui silaturahmi ini, Dewi menjelaskan kondisi riil di masyarakat dapat didengar melalui penjelasan dari kader.  ** Baca juga: Broadcast BBM Lengserkan Presiden Jokowi Beredar

 

Selanjutnya suara dari kader yang menjelaskan kondisi langsung di masyarakat bakal dijadikan masukan bagi para wakil Partai Gerindra di DPRD Kota Tangsel.

 

“Silaturahmi dengan para kader. Sekaligus mendengar masukan dari kader tentang kondisi dilapangan tentang apa saja. Mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya. Nanti ini jadi masukan juga untuk para kader di DPRD Kota Tangsel,” katanya.(yud)

Berita Terbaru