oleh

Broadcast BBM Lengserkan Presiden Jokowi Beredar

Kabar6-Warga di Tangerang resah. Itu karena sejak beberapa hari terakhir, beredar Broadcast BlackBerry Messenger (BC BBM), yang isinya ajakan membentuk gerakan untuk melengserkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pada 20 Mei mendatang.

 

“Iya nih, saya juga dapet BC BBM tersebut. Serem juga, jadi keinget waktu kerusuhan dulu,” ujar Fadel Muhamd, warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/4/2015).

 

Meski demikian, Fadel mengaku tidak meneruskan BC BBM tersebut kepada teman-teman yang ada di daftar BlackBerry-nya. “Saya juga gak mau ikut-ikutan ah, takut terlibat,” ujarnya.

 

Sementara, Natalie, wartawati salah satu majalah agribisnis ternama terbitan Ibu Kota mengaku juga sudah mengetahui beredarnya BC BBM dimaksud.

 

“Ya, saya sudah tahu. Kemarin dikasih tahu temen. Tapi, saya gak mikirin tuh. Karena saya sudah banyak masalah yang dipikirin. Jalanin saja, gimana jatuhnya,” ujar gadis keturunan Tionghoa itu lagi. ** Baca juga: Soal UN Tiba di Kota Tangerang

 

Dari BC BBM yang diterima kabar6.com, ajakan membentuk gerakan untuk melengserkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pada 20 Mei mendatang itu tidak menyebut sumber yang valid.

 

Si pengirim hanya menyebut diri sebagai BEM SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia). Dan, mengajak para mahasiswa dalam sejumlah kelompok lain, untuk bergabung bersama.

 

Sedangkan dalil yang diusung dalam ajakan tersebut, karena Presiden Jokowi telah mengingkari janjinya, serta membuat kebijakan yang sangat mencekik rakyat.(shy)

Berita Terbaru