oleh

Edan! Koruptor Ini Punya Lebih dari 100 WIL

Kabar6-Sepertinya Lai Xiaomin (57) menjadi pria dengan ‘koleksi’ wanita terbanyak di dunia. Bayangkan saja, Xiaomin memiliki selingkuhan lebih dari 100 wanita.

Skandal wanita simpanan ini terkuak setelah kasus korupsi Xiaomin yang seorang miliarder sekaligus politikus asal Tiongkok ini terbongkar. Xiaomin, melansir Wolipop, membelikan istri dan para selingkuhannya properti, bahkan menempatkan 100 wanita idaman lain alias WIL-nya ini di lingkungan yang sama yaitu kota Zhuhai.

Diketahui, wanita selingkuhan Xiaomin ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari artis, model, dan staf internal di perusahaannya. Xiaomin juga diduga memberikan para wanita simpanannya ini posisi yang bagus di perusahaannya seperti manajer, eksekutif, dan direktur.

Pria ini ditangkap, dan pihak berwenang menemukan lebih dari 100 properti atas namanya. Pihak kepolisian juga menyita uang tunai di rumah Xiaomin yang sebesar sekira Rp539 miliar, yang beratnya sekira tiga ton. Total kekayaan Xiaomin ditaksir sekira Rp3,9 triliun. ** Baca juga: Wanita Ini Jual Suaminya pada WIL untuk Beli Baju

Xiaomin merupakan mantan delegasi Partai Komunis China pada Kongres Partai Nasional China 2013-2018. Ia juga diketahui sebagai mantan ketua partai sejak 2017. Selain kasus korupsi, Xiaomin didakwa di pengadilan dengan tuduhan memiliki istri lebih dari satu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru