oleh

Ditinggal Main Futsal, 7 Mobil Dibobol Maling Dikawasan Ocean Park BSD

Kabar6-Aksi kawanan penjahat pembobol mobil semakin menggila di kawasan Perumahan  Elit Bumi serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti yang terjadi pada hari ini, Selasa (20/11/2012). Sebanyak 7 mobil dibobol maling di areal parkir “Futsal MS” dikawasan Ocean Park, BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Alghi, salah seorang korban mengaku saat kejadian dia dan teman-temannya sedang asik bermain futsal dilokasi. Namun, begitu selesai berolahraga dia mendapati kaca samping mobil miliknya dan 6 mobil milik temannya sudah hancur berantakan.

Sementara aneka barang berharga yang ada didalam ke 7 mobil tersebut, seperti Laptop, Ipod, handphone, dompet, jam tangan, sepatu hingga baju sudah raib.

Akibat kejadian itu, Alghi sendiri selaku pemilik mobil Honda CRV B 8969 YX mengaku menderita kerugian hingga Rp. 4 juta.

“Usai main futsa, kaca mobil saya sudah pecah. Dan, 3 pasang sepatu dan 1 buah baju kemeja yang baru saja saya beli sudah raib. Kalau di total, kerugian saya sampai Rp. 4 juta, karena sepatu dan baju yang hilang masih baru,” ujar Alghi lagi.

Saat ini, para korban dari aksi kawanan pencuri spesialis pecah kaca mobil itu sudah melapor ke Polsek Serpong, guna pengusutan lebih lanjut.(arsa/dre/tom migran)

Berita Terbaru