Disasar Begal, Pemotor Wanita Terkapar di Teluknaga

kabar6.com
Wanita korban begal yang ditemukan terkapar di Teluknaga.(ver)

Kabar6-Kawanan Begal kembali berulah di Tangerang. Kali ini, kawanan begal menyasar seorang pemotor wanita yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang diterima kabar6.com, wanita nahas tersebut ditemukan warga tergeletak di Jalan Raya Teluknaga-Pakuhaji, tepatnya di Kampung Pangkalan, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat, (20/7/2018) malam.

Warga yang mengetahui kondisi wanita tersebut tergeletak di jalan, langsung menolong dan melarikannya ke rumah sakit Mitra Husada.

“Korbannya ibu-ibu, sekarang lagi dibawa ke RS Mitra Husada oleh warga untuk mendapat pertolongan medis,” kata Oktavia, salah seorang warga yang menghubungi Kabar6.com melalui telepon.

Oktavia menyebut, bila saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor sendiri. Kemudian disergap kawanan begal. Meski demikian, begal tidak berhasil merampas barang milik korban.

Namun, korban yang panik saat dihadang begal langsung terjatuh dari motor dan mengalami luka dibagian kepala. Melihat korbannya terjatuh, kawanan begal itupun langsung kabur meninggalkan korban yang terkapar ditengah jalan.

“Untuk informasi lebih lanjut, langsung tanya ke polisi saja. Tadi juga ada polisi yang datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara red),” pungkasnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Iptu Prapto Laksono membenarkan kejadian begal yang terjadi pada Jumat, (20/7/2018) malam tersebut.

Korbannya seorang wanita. Saat ditanya identitas korban, Prapto enggan merincinya lebih detail. Namun demikian, Prapto menegaskan, bila kini pelakunya sedang diburu.

“Pelaku sedang dikejar. Identitas korban nanti dulu. Nanti dikabarin,” singkatnya Prapto saat dikonfirmasi, Sabtu, (21/7/2018).**Baca juga: Polisi Tembak Mati Begal Sadis di Tangerang, Ade Miskan Sujud Syukur.

Diketahui sebelumnya, aksi kawanan begal sadis juga terjadi di Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu (4/7/2018) mala lalu.**Baca juga: Minus IMB, Pemkab Tangerang Terjunkan Tim Cek Pembangunan Jembatan Pulau Reklamasi.

Dalam aksinya, kawanan begal bahkan menembak dan menusuk perut wanita korbannya hingga tewas. Wanita korban begal tersebut diketahui bernama Saripah (34), warga warga Jalan Gajah Mada, RT.02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.(ver)