oleh

Citarasa Sempurna Nasi Goreng Seafood di Santika BSD, Kekenyangan Tanggung Sendiri

Kabar6-Aromanya menggelitik hidung, potongan seafoodnya banyak, rasanya legit dan gurih. Olahan bumbunya terasa sempurna dilidah, harganya juga terjangkau.

Testimoni diatas akan Anda alami sendiri disaat memesan seporsi nasi goreng seafood di Hotel Santika BSD Teraskota.

Menu ramah dikantong ini memiliki porsi yang tidak biasa, rada jumbo gitulah. Olahan bumbu yang medok menjadikan seporsi nasi goreng seafood menjadi gurih, lezat dan nikmat. Suapan kecil maupun suapan besar, sama saja, sama lezatnya.

Irisan telur dan kerupuk garing menambah selera. Tak ketinggalan irisan tomat, timun, selada dan acar membuat makan Anda menjadi berwarna.

**Baca juga: Murmer, Lasagna Kitchen Sajikan Homemade Pasta.

Publik Relation, Vany menuturkan, hampir semua menu Ala Carte di resto hotel yang digawanginya itu memiliki porsi yang ‘agak-agak’ jumbo gitu. Walau rada jumbo, namun menu ala carte di hotel tersebut memiliki citarasa sempurna.

“Memang standar kita porsinya segitu (jumbo). Kalau mas ga percaya silahkan aja cobain sendiri. Kekenyangan ga ditanggung ya,” kelakar Vany, Rabu (26/6/2019).

Nasi goreng seafood dan sop buntu bakar di Hotel Santika BSD Teraskota rekomended. Selain porsinya yang ‘agak-agak’ jumbo, citarasanya juga juara.(fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru