oleh

Cafe ‘Remang-remang’ di Serang Digerebek Warga

Kabar6-Ratusan warga mengepung sebuah cafe di Jalan Raya Serang-Petir, Kota Serang, Banten. Diduga, cafe tersebut menjadi lokasi prostitusi dan tempat mabuk-mabukan.

“Sudah setahun lebih, izinnya restoran, kita (Pemkot Serang) Perda cafe belum ada. Sudah beberapa kali disweeping tapi bandel, tadi ada pemandu lagu, minuman kerasnya,” kata Iwan Darmawan, Camat Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Jumat (4/11/2017).

Beruntung warga tak main hakim sendiri, karena petugas kepolisian, TNI, Satpol PP dan tokoh masyarakat datang ke lokasi kejadian dan menutup cafe tersebut.**Baca Juga: Diduga Sakit, Purnomo Ditemukan Tewas di Cikupa.

“Kita didukung masyarakat, kita berhasil (menyegel) dan dari pengelola pasti ditutup untuk tidak melakukan kegiatan tempat hiburan,” kata Kompol Ucu Syarifullah, Kapolsek Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Jumat (04/11/2017).

Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Petir itu di gerebek tengah malam saat beraktivitas. Dari dalam lokasi, petugas menemukan Pemandu Lagu (PL) dan minuman keras dengan kadar di atas tujuh persen.

“Situasinya kondusif, dari pihak pengelola mengakui dan membuat pernyataan (tidak membuka cafe lagi),” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru