oleh

Arief Imbau Warga Kota Tangerang Hidupkan Keberadaan Masjid

Kabar6-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menghidupkan keberadaan musala dan masjid yang berada di Kota Tangerang. Hal itu diungkapkan Arief Wismansyah, ketika memberikan pencerahan di hadapan pejabat dan warga Kota Tangerang, dalam pengajian rutin bulanan di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu (4/10/2017).

Niat untuk menghidupkan keberadaan musala dan masjid di seluruh Kota Tangerang, itu terinspirasi dari keunikan managemen yang dikelola di Masjid Jogokarian, Yogjakarta, saat rombongannya melakukan kunjungan di Yogjakarta pada bulan lalu.**Baca Juga: Pilkada 2018, KPU Kota Tangerang Lantik 65 PPK.

“Kita melihat managemen di Masjid Jogokarian, memiliki keunikan dalam pengelolaannya. Salahsatu contohnya, dalam pembangunan di masjid tersebut pihak managemen sendiri mendapatkan dana sumbangan dari jemaahnya. Itu diharapkan dapat diterapkan di Kota Tangerang,” terang, Arief, dalam keterangannya ketika memberikan pencerahan di Masjid Al-Azhom.

Lebih lanjut, Arief, berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar keberadaan tempat ibadah umat muslim di kota yang bervisi Akhlakul Karimah itu dapat selalu menambah jamaahnya. Agar setiap warga yang ada di Kota Tangerang benar-benar mendalami dengan benar arti Akhlakul Karimah.(don)

Berita Terbaru