oleh

Cabul, Pegawai Honorer Tangsel Nyaris Dikeroyok Massa

Kabar6-Meski telah diamankan, hingga kini aparat kepolisian belum menetapkan status tersangka bagi DG (21), terduga pelaku pelecehan anak dibawah umur di Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Padahal, hasil penyelidikan polisi, baik dari keterangan sejumlah saksi dan koban, pelaku diduga kuat telah menyodomi tiga bocah di Kedaung.

Ketiga bocah yang mengklaim telah disodomi itu masing-masing berinisial DA (8), FJ (10) dan FH (8). Umumnya, para korban juga mengeluhkan sakit pada bagian anusnya, terutama saat akan buang hajat besar.

“Kami masih menunggu hasil visum dari tiga anak warga pelapor yang mengaku sebagai korban kasus prilaku seks menyimpang,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, Inspektur Satu (Pol) Nunu kepada wartawan, Minggu (12/10/2014).

DA, salah seorang bocah yang menjadi korban mengaku, sebelum disodomi DG, dia sempat diberi jajan. Orangtua DA yang kalap, langsung melabrak kediaman DG di RW 04 Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Belakangan, tersiar kabar bila bocah yang menjadi korban prilaku bejad dan menyimpang DG lebih dari satu orang. Alhasil, orangtua DA dibantu warga lainnya yang marah langsung mengepung kediaman pelaku. **Baca juga: Pegawai Honorer di Tangsel Diduga Sodomi Tiga Bocah.

“Beruntung pelaku cepat diamankan oleh pengurus wilayah sebelum dikeroyok massa,” ujar sumber kabar6.com di Polsek Metro Pamulang.(yud)

Berita Terbaru