oleh

Tanda Si Dia Serius Dengan Anda

IlustrasiKabar6-Sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan si Dia? Seberapa serius jalinan cinta yang Anda bina dengan si Dia?

 

 

Sebagian perempuan mungkin merasa sungkan untuk menanyakan keseriusan si Dia menjalin hubungan dengan Anda. Namun di sisi lain, Anda pun tidak merasa nyaman bukan, jika menjalin hubungan tanpa arah?

 

Nah, berikut beberapa ciri sebagaimana dikutip dari ezinearticles, yang mengindikasikan apakah si Dia serius menjalin hubungan dengan Anda.

 

1. Tanpa disadari, mata seorang pria akan berbinar dan raut mukanya ceria begitu melihat orang yang sangat dicintai. Ada kehangatan dan kebahagiaan yang dipancarkan dari tatapan matanya.

 

2. Menempatkan Anda pada prioritas utama dalam kehidupannya sehari-hari, artinya selalu berkorban untuk Anda, meskipun berbenturan dengan kepentingannya.

 

3. Saat hubungan Anda sudah berjalan cukup lama, si Dia akan mengenalkan Anda kepada keluarganya. Sebaliknya jika Anda tidak pernah diperkenalkan kepada keluarganya, kemungkinan si Dia belum berniat melangkah ke arah hubungan yang lebih serius.

 

4. Jika si Dia merasa nyaman dan Anda dianggap sebagai bagian terpenting dalam hidupnya, maka Dia akan membagi rahasia yang dimilikinya kepada Anda, sekalipun itu berupa pengalaman pahit.

 

5. Ketika membicarakan tentang rencana masa depan, dan si Dia mengucapkan kata “kita” (Dia dan Anda), itu berarti Anda ada dalam rencananya itu. Anda dianggap merupakan bagian dari masa depan yang Dia rancang.

 

Di luar kelima indikasi di atas, sebenarnya perempuan pun berhak menanyakan langsung keseriusan hubungan yang telah lama dibina, agar tidak membuang waktu cukup lama.(ilj)

**Baca juga: Bentuk Payudara Cerminkan Sifat Perempuan?

Berita Terbaru