oleh

Buronan Nonton di Bioskop, Polisi Terpaksa Menunggu di Luar Selama 3 Jam

Kabar6-Selain gesit, polisi di Tiongkok sepertinya juga dituntut sabar, terutama saat menangkap targetnya. Hal ini juga yang dialami oleh polisi di Hangzhou ketika memburu seorang pelaku kasus penipuan.

Saat itu, melansir thestar, polisi mengendus jejak buronan tadi tengah berada di dalam bioskop. Rupanya, pria tadi sedang asyik menonton film Avengers: Endgame bersama teman wanitanya. Agar tidak terjadi kegaduhan, polisi tidak langsung menggerebek buronan itu, melainkan menunggu di luar bioskop. Tidak tanggung-tanggung, mereka menunggu selama tiga jam di depan pintu bioskop.

Nah, setelah film selesai diputar dan para penonton mulai berjalan keluar, barulah polisi bergerak. Pelaku yang diketahui bernama Liu berhasil ditangkap tanpa kesulitan dan juga tidak ada perlawanan. Liu dituduh telah menipu banyak wanita hingga ratusan ribu yuan.

Kesabaran polisi dalam menunggu pelaku kejahatan ini pun diapresiasi oleh netizen. Dikatakan, jarang ada polisi yang bisa bersabar tiga jam menunggu pelaku selesai menonton film. ** Baca juga: Seorang Pencuri Sengaja Tinggalkan Air Liur di TKP Agar Polisi Mudah Menangkapnya

Namun di sisi lain, ada juga netizen yang melontarkan guyonan dengan mengatakan bahwa polisi sebenarnya terpaksa menunggu di luar bioskop karena sudah kehabisan tiket menonton.(ilj/bbs)

Berita Terbaru