Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Bocah Tewas Tenggelam di Proyek Tol Serpong-Cinere
Evakuasi bocah tenggelam.(Tim K6/yud)

Bocah Tewas Tenggelam di Proyek Tol Serpong-Cinere

Kabar6-Seorang bocah kelas lima SD tenggelam saat sedang main hujan bersama temannya F, D, F, A dan E di bekas galian empang yang berada di dalam proyek Tol Serpong-Cinere, tepatnya yang berada di Kelurahan Pondok Cabe Udik RT 04/01, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander mengatakan, korban Z (12) tenggelam saat bermain mandi hujan bersama teman-temannya F, D, F, A dan E yang sebaya dengannya, pada Rabu (7/11/2018) sore kemarin.

“Korban bersama rekan-rekannya sedang main di empang bekas galian, kemudian korban menaiki batang pohon pisang dan sampai sampai ke tengah galian,” jelasnya.

Ternyata, sesampainya di tengah galian, batang pohon pisang yang dinaiki korban Z terbalik hingga korban tenggelam.

Melihat peristiwa itu, salah satu teman korban, F, berusaha menolong, namun F yang juga tak bisa berenang ini malah nyaris ikut tenggelam. Beruntung teriakannya terdengar oleh warga sekitar yang kemudian berhasil menyelamatkannya.

“Saat warga ingin menyelamatkan yang ketemu hanya F sedangkan korban Z belum ditemukan. Z baru ditemukan atas pertolongan warga sekitar lainnya pada pukul 20.00 WIB,” ujarnya

Korban Z yang ditemukan sudah tak bernyawa ini pun kemudian dibawa rumah duka di Jalan Pala Raya, RT01/01, Kelurahan Pondok Cabe Udik, tak jauh dari tempatnya bermain tersebut.**Baca Juga: Kabupaten Tangerang Tambah Emas dari Cabang Atletik.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka. Sedangkan TKP masih kami pasang pilice line,” paparnya.(Tim K6/yud)

Check Also

kabar6.com

Setwan Tangsel: Gedung Taunya Ada Meja dan Kursi

Kabar6-Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakui bahwa fasilitas gedung belum dapat dipergunakan karena proyek ...