oleh

Bocah Berusia 6 Tahun Dianggap Titisan Dewa Karena Punya ‘Ekor Rambut’

Kabar6-Seorang bocah berusia enam tahun di India bernama Shivam Kumar terlahir dengan organ tambahan mirip ekor di bagian belakang tubuhnya. Kondisi ini membuat Kumar dipuja warga sekitar karena dianggap sebagai titisan dewa.

Kumar dianggap sebagai titisan dewa monyet, Hanoman, dan diperlakukan sangat spesial. Tiap hari, Kumar mendapat banyak hadiah, seperti cokelat dan makanan ringan lainnya.

Namun kondisi menjadi runyam tatkala kabar perihal ekor milik Kumar menyebar hingga ke New Delhi. Melansir daydaynews, banyak orang datang secara bergerombol untuk menemui Kumar, dengan membawa berbagai macam bunga, hadiah, bahkan ada yang menyembah bocah itu.

Di sisi lain, nenek Kumar mengklaim bocah tersebut memiliki tingkah laku seperti monyet. Dikatakan, Kumar sering tertawa terbahak-bahak, bahkan kerap melompat-lompat layaknya seekor monyet. ** Baca juga: Miris! Korban Perkosaan di India Ini Malah Dipukuli Serta Diarak Keluarganya dan Warga Desa

Klaim sang nenek tentu saja membuat kedua orangtua Kumar terpaksa menyembunyikan putranya ke tempat lain. Namun untuk memotong ekor berbulu tersebut, ibunda Kumar yang bernama Reena mengaku enggan melakukannya karena takut tertimpa sial.

Sementara itu, seorang guru yang berada di daerah tersebut, menyarankan agar pihak keluarga segera membawa Kumar ke dokter. Meskipun tidak ada masalah kesehatan, apa yang dilakukan masyarakat terhadap Kumar bisa membuat bocah itu tumbuh tidak seperti anak-anak lainnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru