oleh

Bocah 3 Tahun Terjebak dalam Mesin Crane Game Gara-gara Ingin Boneka Beruang

Kabar6-Secara mengejutkan, seorang bocah laki-laki bernama Noah (3) terperangkap dalam mesin crane game setelah berusaha mendapatkan boneka beruang untuk dibawa pulang.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Berawal ketika seorang ibu bernama Natalie Draper, melansir mirror.co.uk, membawa Noah dan saudara kembarnya, Joey, ke pusat permainan di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris. Saat itu Noah ditinggalkan bersama seorang teman, sementara Draper membawa Joey ke toilet. Sekembalinya dari toilet, seorang wanita bertanya, “Apakah itu putra Anda (yang ada) di dalam mesin?”

Benar saja, ternyata Noah telah merangkak masuk ke mesin permainan untuk mengambil boneka beruang yang diinginkannya. Butuh waktu 10 menit utnuk mengeluarkan Noah dari mesin tersebut, setelah melepaskan tiga gembok.

“Saya membawa anak-anak saya ke pusat bermain dalam ruangan untuk menghibur mereka pada pagi hari, tetapi saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi,” kata Draper.

Meskipun bisa menertawakan situasi itu, Natalie mengatakan bahwa pengalaman tersebut sebagai ’10 menit paling menakutkan dalam hidupnya’. ** Baca juga: Digerebek Polisi, Seorang Politisi di Brasil Sembunyikan Uang Rp86 Juta di Celana Dalam

“Ketika mesin dioperasikan oleh perusahaan pihak ketiga, pusat bermain dalam ruangan tidak memiliki kunci untuk membukanya,” terang Draper. “Jadi mereka harus merusak tiga gembok menggunakan obeng dan kemudian memutar kuncinya menggunakan pisau untuk dapat membuka pintu dan mengeluarkannya.”

Draper menambahkan, “Tapi dia bisa keluar sepenuhnya tanpa cedera, untungnya, dan tanda ‘mesin rusak’ ditempelkan di mesin. Sekarang semuanya sudah berakhir dan kami sudah di rumah. Aku tidak bisa berhenti menertawakan apa yang terjadi.” (ilj/bbs)

Berita Terbaru