oleh

Beroperasi di Tengah Pandemi, HSPB Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kabar6-Tetap beroperasi di tengah pandemic covid 19, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) Tangerang Selatan terapkan protokol kesehatan ketat. Penerapan itu, HSPB mewajibkan pengunjung dan tamu memakai masker, menjaga jarak serta mengikuti pemeriksaan suhu dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Public Relations Executive, Tanita Pribadi mengatakan, mengikuti peraturan pemerintah, pihaknya menerapkan protokol kesehatan ketat. Baik tamu, pengunjung, maupun managemen dan karyawan HSPB wajib diperiksa suhu dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“Memasuki lobi hotel tamu dan pengunjung wajib memakai masker serta memeriksa suhu dan mencuci tangan. Begitu juga memasuki area Kembang Sepatoe Restaurant dan beberapa titik lainnya,” kata Tanita ke Kabar6.com, Senin (12/10/2020).

Selain pemeriksaan suhu dan mencuci tangan dengan hand sanitizer, pada lobi hotel juga disiapkan karpet dycem yang berfungsi untuk menyerap virus atau debu yang menempel pada alas kaki. Daya serapnya hingga 99 persen.

“Semua itu kita lakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terbaik untuk pengunjung dan tamu Santika,” ungkapnya.

Memasuki area Kembang Sepatoe Restaurant, HSPB menerapkan 1 meja hanya boleh ditempati maksimal 2 orang, garis antrian dalam mengambil makanan/minuman, penerapan konsep hidangan buffet yang langsung dilayani petugas.

“Proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Disamping itu, HSPB juga menawarkan October Feast Room Package dengan harga spesial untuk tamu yang datang menginap.

“Promo itu berlaku dari 1-31 Oktober 2020, sarapan untuk 2 orang, dan mendapatkan personal protection kit (hand gloves serta face masker). Ada free Wi-Fi juga lho.

**Baca juga: Cara UMKM di Tangsel Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19.

Tanita juga bilang, setelah melakukan renovasi beberapa waktu lalu Kembang Sepatoe Restaurant sekarang memiliki ruang out door yang juga smooking area. Tempatnya cozy, fasilitas wi-fi serta banyak electrik plug (colokan listrik) bagi Anda yang membawa laptop. Yuk ah kita hangout di Hotel Santika Premiere Bintaro.(fit)

Berita Terbaru