Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Bentrok Ormas di Bintaro Jaya, Ada Korban Luka-Luka
Kabar6.com
Bentrok ormas di Bintaro Jaya.(yud)

Bentrok Ormas di Bintaro Jaya, Ada Korban Luka-Luka

Kabar6-Bentrokan antarkelompok organisasi kemasyarakatan atau ormas di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi. Titik lokasi keributan persis depan proyek pembangunan apartemen dekat Plaza Bintaro, Kecamatan Pondok Aren.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, keributan itu dipicu akibat antarkelompok ormas rebutan lahan proyek. Akibatnya sejumlah anggota ormas menjadi korban terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saya lihat ada korban. Kepalanya bocor, darah ngocor terus,” ujar Sanusi, pedagang kopi yang mangkal di sekitar lokasi perkara, Selasa (12/2/2019) tengah malam.

Menurutnya, insiden bentrokan berlangsung cepat. Kedua anggota kelompok yang bertikai membawa beragam jenis senjata tajam. Mereka saling serang untuk melukai lawannya.

Sanusi bilang, masyarakat sekitar yang saat dekat lokasi kejadian ingin menjemput maupun pulang kerja di Bintaro Plaza sempat panik. Pengendara yang melintas juga takut terkena sasaran lemparan batu.

“Ada korban yang dibawa ke rumah sakit naek ojek online ke sana,” ujarnya sambil menunjuk ke arah jalan menuju Sektor VII Bintaro.**Baca Juga: Seleksi PPPK, Data 364 Guru Honorer di Tangsel Divalidasi.

Puluhan personel aparat kepolisian gabungan dari Mapolsek Pondok Aren dan Mapolres Tangsel cepat tiba di lokasi. Polisi langsung berupaya membubarkan kedua kelompok ormas yang bertikai.

Sementara lokasi proyek yang diduga menjadi obyek rebutan antarkelompok ormas telah dikuasai petugas. Sejumlah polisi masih berjaga-jaga untuk mengamankan situasi sekitar lokasi perkara.(yud)

Check Also

kabar6.com

Dilewati Jokowi, Aspal Jalan Graha Raya Bintaro Mulus

Kabar6-Konstruksi aspal sepanjang Jalan Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, mendadak mulus. ...