oleh

Begini Cara Unik 9 Pesohor Dunia Rawat Kulit Cantik Mereka

Kabar6-Tampil sempurna di depan publik adalah salah satu hal yang harus dilakukan para pesohor dunia. Karena itulah tidak heran jika sebagian besar melakukan perawatan tubuh ekstra demi mendapatkan tampilan sempurna. Termasuk juga cara-cara yang terbilang unik. Dilansir Stylecaster, berikut adalah sembilan pesohor dunia yang punya cara unik untuk merawat kecantikan kulit mereka:

1. Kim Kardashian
Kim mengungkapkan bahwa rahasia agar kulitnya tetap lembap adalah produk perawatan kulit berbasis rumput laut, karena memiliki kadar vitamin B yang tinggi dan senyawa bersifat anti-inflamasi.

2. Scarlett Johansson
Johansson mengungkapkan bahwa dia menyukai cuka apel di wajahnya untuk mengembalikan keindahan kulitnya setelah bekas luka berjerawat. “Saya meneliti perawatan kulit alami dan menemukan bahwa cuka sari apel benar-benar efektif,” katanya. “Menggunakannya sebagai toner bisa terlalu kasar (untuk kulit Anda), tapi jika Anda memiliki jerawat bisa benar-benar sembuh.”

3. Halle Berry
Agar kulitnya tetap mulus, bahkan di bulan-bulan musim dingin, Berry mencampur dasar kopi dengan cairan sabun mandi dan membuat ramuan untuk tubuhnya di kamar mandi. Eksfoliator DIY ini dikatakan dapat meningkatkan aliran darah dan melembutkan kulit.

4. Eva Longoria
Longoria menggunakan produk perawatan kulit berbasis plasenta untuk mengencangkan dan melembabkan kulit. Produk yang biasanya mengandung plasenta dari hewan seperti domba, diyakini dapat mencegah dan menghaluskan keriput karena kadar kolagennya yang tinggi.

5. Margot Robbie
Margot mengungkapkan bahwa dia menggunakan krim puting susu Bepanthen, khusus-sebagai pengganti lip balm. “Balsem bibir saya, saya menggunakan Bepanthen, yang sebenarnya adalah krim puting untuk ibu menyusui atau krim ruam popok untuk bayi,” katanya.

6. Victoria Beckham
Rahasia Beckham menggunakan kotoran burung bulbul sebagai pengelupas lembut untuk membilas kulit dari kotoran dan debu. Ia juga memiliki krim wajah sehari-hari yang mengandung kotoran burung.

7. Angelina Jolie
Setelah melahirkan si kembar, Knox dan Vivienne, Jolie memulai perawatan kulit yang melibatkan telur sturgeon Baeri. Telur ikan, yang dipelihara di peternakan di selatan Prancis, dikatakan mengencangkan kulit dan mengatasi keriput.

8. Debra Messing
Untuk membersihkan wajahnya dari keriput, terutama di sekitar area bawah mata, Messing menggunakan krim mata Kate Somerville yang mengandung bisa ular. Bisa itu dianggap dapat bertindak sebagai pengganti botox kecil dan merilekskan otot-otot di wajah.

9. Teri Hatcher
Hatcher sering mandi dengan anggur merah agar kulitnya tetap segar. Mandi beralkohol mengandung serahan polifenol, senyawa yang ditemukan dalam anggur, dikenal melembapkan kulit, meningkatkan pembaruan sel, dan meningkatkan elastisitas. Hatcher biasanya menggunakan anggur tua, dan setelah mandi selesai, dia menggunakan residu tersebut sebagai exfoliator darurat. ** Baca juga: Hidung Bagian Atas Wanita Thailand Ini Berlubang Akibat Gagal Oplas

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru