oleh

Hidung Bagian Atas Wanita Thailand Ini Berlubang Akibat Gagal Oplas

Kabar6-Tidak sedikit wanita yang memilih jalan pintas untuk memperbaiki penampilan termasuk wajah mereka dengan menjalani prosedur bedah plastik. Namun usai melakukan operasi plastik (oplas), seorang wanita asal Thailand yang tidak disebutkan identitasnya ini justru mengungkapkan penyesalannya yang mendalam.

Apa yang sebenarnya terjadi? Dilansir Straitstimes, wanita tersebut melakukan rhinoplasty, atau bedah kosmetik untuk memperbaiki penampilan hidung. Sayangnya, bukan wajah cantik yang didapat, justru hidung bagian atas miliknya menjadi berlubang.

Wanita itu menjalani operasi di kota selatan Thailand, Hat Yai, pada sebuah klinik tak dikenal yang menawarkan operasi rhinoplasty murah. Prosedur operasi melibatkan pemasangan implan silikon ke hidung dengan maksud untuk menciptakan tampilan yang lebih jelas dan menarik.

Nahas, usai menjalani operasi, wanita tersebut menderita infeksi yang menyebabkan radang besar di lokasi operasi. Tubuhnya menolak prosedur itu, dan secara mengejutkan, implan tersebut mulai muncul dari kulit di atas hidungnya.

Wanita ini kemudian kembali ke klinik untuk meminta tanggung jawab dan pertolongan. Bukannya menolong, klinik tersebut malah tidak bertanggung jawab atas pekerjaan yang gagal dan menolak untuk membantu.

Untunglah wanita tersebut mendapat banyak simpati di Bangkok, di mana sebuah klinik bedah plastik merawatnya dan melepaskan implan secara gratis. Namun, masih belum diketahui bagaimana ahli bedah akan memperbaiki rhinoplasty yang gagal dan meninggalkan lubang di wajahnya itu. ** Baca juga: Wah, Cokelat Akan Punah 40 Tahun Mendatang?

Kasihan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru