oleh

Aparat Bareskrim Cari Distributor Logam Mulia di Pondok Aren

Kabar6-RPS, wanita yang tercatat berdomisili di Kelurahan Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dan mengaku sebagai distributor logam mulia sering dicari orang. Ia dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana milik ratusan mitra bisnisnya.

Benar saja, saat Kabar6.com sedang berbincang dengan ketua RT setempat datang seorang pria berpostur tinggi besar berbaju batik lengan pendek. Ia mengaku petugas dari Bareskrim Mabes Polri.

“Apa benar pak rumah Ibu Reni di sini,” tanyanya kepada RT Abdul Karim, Selasa (14/7/2020) sore. Pria itu pun mengeluarkan lencana Direskrimsus dari balik bajunya.

“Betul yang bersangkutan pernah tinggal di sini,” sahut Karim. Tak berselang lama datang seorang lagi aparat yang mengenakan lencana sama.

Keduanya pun menanyakan identitas yang dicari. Polisi itu menyatakan bahwa RPS dilaporkan banyak orang atas tuduhan menggelapkan uang hingga ratusan miliar rupiah.

**Baca juga: Distributor Logam Mulia di Pondok Aren Disebut Punya 2 Motor Harley.

“Laporannya udah banyak. Di Mabes, Polda Metro Jaya, bahkan ada juga di Polres Jakarta Selatan,” ujarnya.

Setelah berbincang, kedua polisi itu langsung pamit untuk menemui mertua RPS selaku penghuni domisili sesuai surat laporan warga.

“Pernah ada warga Kedaung Pamulang datang 39 orang nyariin beliau,” terang Karim.(yud)

Berita Terbaru