oleh

Penagih Utang dan Kreditur Ribut di Tigaraksa, Tiga Orang Terluka

Kabar6-Dua kelompok orang terlibat keributan di Kampung Bugel, Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Keributan itu mengakibatkan seorang terluka di bagian kepala, dan dua orang kena tusuk senjata tajam.

Laspin, salah satu anggota ormas menerangkan, kejadian berawal dari puluhan anggota kelompok penagih utang yang hendak menarik satu unit mobil B 1546 NMR yang dilindungi oleh salah satu anggota ormas perlindungan konsumen.

“Unit tersebut merupakan milik kerabat dari ketua markas wilayah KKPMP, unit tersebut mau ditarik oleh pihak debt kolektor leasing. Jadi saudaranya ketua markas wilayah diintruksikan untuk membantu mediasi,” ungkapnya, Selasa (14/7/2020).

Sementara itu korban penusukan bernama Muhammad Latif, 45 tahun, mengalami luka serius sebanyak lima tusukan di bagian punggung dan dada. Sementara korban atas nama Mumu, 40 tahun ditusuk paha kanannya.

**Baca juga: Pembagian BLT Lewat Pos Tigaraksa Abaikan Protokol Kesehatan.

Nana Kusnadi, 50 tahun, luka di bagian kepala. Semua korban dilarikan ke Metro Hospital Cikupa. “Dan ternyata rombongan debt kolektor sudah mempersiapkan diri membawa senjata tajam di dalam mobil,” ujar Laspin.

Terpisah, Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi saat dikonfirmasi memastikan bahwa kasus keributan kedua kelompok tersebut ditangani Polresta Tangerang.(CR)

Berita Terbaru