oleh

Anggota PPK Dilantik, Bupati Lebak Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Kabar6-Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 hasil seleksi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak dilantik, di Hotel Mutiara Lebak, Rabu (4/1/2023).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta supaya 140 anggota badan Adhoc yang baru dilantik tersebut membangun sinergitas dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.

“Sinergitas yang baik harus dibangun mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke RT,” kata Iti.

Iti mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penyelenggaraan pemilu demi suksesnya pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Bukan hanya tanggung jawab KPU dan anggota badan Adhoc, tapi kesuksesan penyelenggaraan pemilu jadi tanggungjawab kita bersama sebagai warga negara,” pesan Iti.

**Baca Juga: Satlantas Polresta Serkot Persiapkan Tilang Elektronik Mobile

Ia berharap dengan dukungan yang diberikan pemerintah daerah, proses seluruh tahapan pemilu di Lebak dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Koordinator Divisi Hukum sekaligus Korwil 1 Lebak Nurhayat Santosa meminta kepada anggota PPK segera berkoordinasi dengan stakeholder di tingkat kecamatan.

“Selamat menjalankan tugas kepemiluan. Saya harap rekan-rekan PPK dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya dengan penuh tanggung jawab,” harapnya. (Nda)

 

Print Friendly, PDF & Email