oleh

Amazing September, Supermal Karawaci Bertabur Bintang

Kabr6-Di September 2018, Supermal Karawaci Tangerang bertabur bintang. Penampilan para bintang papan atas dijamin dapat menghibur Anda dan keluarga saat berkunjung di pusat lifestyle dan perbelanjaan terlengkap di kawasan Tangerang ini.

Mengambil tema Amazing September, Supermal Karawaci akan menghadirkan sederet bintang seperti Tulus, RAN, KuntoAji, Maliq&d’Essentials, Cakra Khan, Armada dan Ghea Idol.

“Amazing September merupakan tema tahunan yang senantiasa ditunggu pengunjung. Setiap bulan September Supermal Karawaci selalu menghadirkan artis-artis papan atas yang saat ini tengah digemari,” kata Octa, Humas Supermal Karawaci disiaran persnya, Rabu (29/8/2018).

Lewat single ‘Sepatu’, Tulus mulai digemari pecinta music tanah air. Terbukti setelah itu, lagu-lagu karya Tulus mampu menghipnotis pendengarnya lewat lirik dan harmoni yang indah.

Tulus akan menghibur pengunjung Supermal Karawaci pada Sabtu, 1 September 2018 pukul 19.00 WIB di Grand Atrium Stage. SelainTulus, solois pria lainnya yang akan tampil di Supermal Karawaci adalah Kunto Aji.

Penyanyi yang mempertahankan rambut kribo dan kacamata berbingkai lebar ini akan unjuk gigi pada Sabtu, 8 September 2018 pukul 19.00 WIB.

“Berdasarkan polling yang dilakukan di akun media sosial Supermal Karawaci, RAN adalah satu band yang ditunggu penampilannya,” jelas Octa.

Band yang diperkuat oleh Rayi Putra Rahardjo (vokal), Astono Andoko (gitar), dan Anindyo Baskoro (vokal) ini melejit lewat hit fenomenal “PandanganPertama”.

Berikutnya, mereka melahirkan album Friday, Hope, Hari Baru, dan album bertajuk RAN untuk memperingati satu decade berkarya di industry musik Indonesia. RAN akan tampil di Supermal Karawaci pada Minggu, 23 September 2018 pukul 19.00 WIB.

Selain bertabur bintang, Supermal Karawaci Tangerang juga menghadirkan Indonesian street food di outdoor area, kuliner ini disajikan bagi Anda yang menyukai kuliner jalanan. Turis mancanegara saja lebih memilih street food lantaran ingin melihat lebih jauh wajah Indonesia sebenarnya.

“Untuk itu, Supermal Karawaci bekerjasama dengan MNC channels mempersembahkan Street Food Festival 2018,” terangnya.

Tak hanya Indonesian street food ternyata, Supermal Karawaci turut menghadirkan Korean dan Thailand steet food untuk menambah khasanah kuliner dunia di hadapan Anda.

“Sesuai dengan konsep street food, maka kegiatan ini akan dilaksanakan di outdoor area atau tepatnya di Parkir Utara Supermal Karawaci pada 1-2 September 2018,” ungkapnya. **Baca juga: Diduga Jadi Provokator Tawuran, 2 Pelajar Ditangkap Polsek Cipondoh.

Tak hanya festival kuliner, Anda juga dapat mengikuti kegiatan lainnya yang tak kalahseru. Seperti cooking demo yang membuat shrimp rigatomi spicy garlic cream sauce, meet n greet with Kiko character, workshop with food blogger, family cooking competition hingga food photo cool challenge.

“Puncaknya, selama 2 hari penyelenggaraan, Anda akan dihibur oleh penampilan artis seperti Maliq&d’Essentials, Cakra Khan, Armada dan Ghea Idol,” pungkas Octa. (fit)

Berita Terbaru