oleh

Ada Pohon Tumbang, Hindari Jalan Cendrawasih Ciputat

Iptu Parno, aparat Polsek Ciputat, di lokasi pohon tumbang.(cep)

Kabar6-Sebuah pohon asem berukuan besar tumbang di Jalan Cendrawasih RT 02/01, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (19/4/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, batang pohon yang melintang ke jalan mengakibatkan ruas jalan tidak bisa dilalui, hingga memicu kemacetan panjang di ruas Jalan Cendrawasih.

Iptu Parno, anggota Polsek Ciputat yang ditemui dilokasi mengatakan, tumbangnya pohon tersebut kemungkinan karena sudah tua, ditambah hujan angin yang melanda kawasan itu.

“Pohonnya sudah tua. Kebetulan tadi juga hujan angin disini. Jadi pohon itu tumbang,” ujarnya. **Baca juga: Sengketa SDN Sukasari 4 dan 5, DPRD Sebut Pemkot Tangerang Lalai.

Kini, batang pohon yang melintang ke jalan sedang dievakuasi oleh petugas Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel, dibantu warga sekitar. **Baca juga: 66 PSK Dadap Terancam Tidak Dapat Uang Kerohiman Kemensos.

Untuk mengendalikan kelancaran arus lalu lintas dilokasi, petugas Polsek Ciputat kini tengah melakukan rekayasa arus lalu lintas. **Baca juga: Tiga Pria Curanmor Spesialis Rumsong Disergap Polsek Kronjo.

Dan, bagi Anda warga Tangsel yang hendak melaju menuju kawasan Ciputat, ada baiknya untuk memilih jalur alternatif dan menghindari kawasan tersebut, agar terhindar dari kemacetan.(cep)

Berita Terbaru