oleh

Abdul Qodir Belum Kembalikan Mobil Dinas

Kabar6-Mantan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Abdul Qodir, hingga kini belum juga mengembalikan mobil dinas, sebagai salah satu fasilitas yang diterima sebagai anggota dewan.

Padahal, selain sudah berhenti dari posisi sebagai anggota dewan, Abdul Qodir kiranya juga sudah dipecat dari keanggotaan Partai Bulan Bintang (PBB).

Belum dikembalikannya mobil dinas oleh Abdul Qodir dibenarkan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Tangsel, Syamsudin. Pihak Sekwan segera menyurati Abdul Qodir agar mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

“Upaya permintaan menyerahkan mobil telah dilakukan Sekwan pada Jumat lalu, dengan mengirimkan surat kepada yang bersangkutan. Karena kendaraan itu merupakan aset negara, jadi harus dikembalikan,” ujarnya, Senin (10/2/2014).

Seharusnya, kata Syamsudin, mobil dinas itu sudah dikembalikan ke Sekretariat DPRD bersamaan dengan pelaksanaan PAW. “Sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi dari Kabag Umum soal pengembalian mobil dinas itu,” pungkasnya.

Syamsudin juga menegaskan, jika sampai surat pemberitahuan tidak diindahkan yang bersangkutan untuk mengembalikan kendaraan dinas itu, maka selanjutnya Sekwan akan melapor ke walikota. **Baca juga: Begini Modus Pelaku Sodomi 18 Bocah di Cirende.

“Jika tidak dikembalikan juga, maka kita akan laporkan langsung ke Walikota,” ujarnya.(evan)

Berita Terbaru