oleh

Apes, Kaki Palsu Milik Perampok Asal Italia Terlepas Saat Sedang Beraksi di Sebuah Bank

image_pdfimage_print

Kabar6-Nasib perampok yang satu ini sungguh kurang kurang beruntung. Pria berusia 45 tahun yang diduga berasal dari Italia ini berhasil diringkus saat berusaha membobol uang di Banco Sabadell, Kota Costa Blanca, Alicante, Spanyol timur.

Bukan karena menyerahkan diri, melansir euroweeklynews, rupanya hal itu gara-gara kaki palsu yang digunakan pria tadi terlepas, sehingga dia harus berhadapan dengan staf bank menggunakan pistol mainan. Lebih apes lagi, rekannya berhasil melarikan diri meninggalkan pria yang tak disebutkan namanya itu. Alhasil, perampok itu dibiarkan berjuang sendiri.

Seorang saksi mata mengatakan, pistol itu sangat jelas terlihat palsu, dan si perampok menyamar dengan topi dan kacamata hitam. ** Baca juga: Demi Suntik Vaksin COVID-19, Bocah 12 Tahun di Belanda Seret Ayahnya ke Pengadilan

Saat bergulat melawan nasabah dan pekerja bank, kaki palsu si perampok terlepas, hingga kemudian ditangkap warga saat polisi bergegas ke tempat kejadian.

“Pria yang ditahan memiliki kaki palsu yang terlepas selama pergulatan yang terjadi di dalam bank yang dia coba rampok,” kata sebuah sumber yang terlibat dalam insiden tersebut. “Itu membuatnya hampir tidak mungkin baginya untuk melarikan diri dengan cepat.”

Polisi belum memberikan pernyataan resmi sebelum melakukan penangkapan lebih lanjut.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email