oleh

74 Tahun Kabupaten Tangerang, Bupati Zaki “Pamer” Prestasi

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengklaim telah berhasil membangun daerah yang dipimpinnya hingga menjelang berakhir masa jabatannya pada 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, semua program pembangunan telah dijalankan sesuai rencana. Beragam infrastruktur sudah kami bangun, untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Bupati Zaki, saat menggelar jumpa pers di kantornya, Sabtu (30/12/2017.

Menurutnya, kedepan pihaknya akan terus melakukan penyempurnaan terhadap sejumlah program pembangunan, termasuk 25 program unggulan yang telah dicanangkannya.

Disamping itu, diusia Kabupaten Tangerang yang terbilang sudah cukup matang ini pihaknya berharap pembenahan dibidang pendidikan, kesehatan dan lainnya terus dilakukan.**Baca juga: Warga Keluhkan Toilet Minim di Konser Puncak HUT 74 Kabupaten Tangerang.

“Pembangunan akan terus kita lakukan, penyempurnan pelayanan baik pendidikan kesehatan dan infrastruktur menjadi skala prioritas. Kedepan, banyak lagi pembangunan-pembangunan pro rakyat sesuai aspirasi mereka akan diutamakan,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru