oleh

Ini Kado Istimewa IJTI Untuk 74 Tahun Kabupaten Tangerang

Kabar6-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan sebuah lukisan karikatur kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, pada Sabtu (30/12/2017).

Karikatur bergambar Bupati Zaki yang diserahkan langsung oleh Koordinator IJTI wilayah Kabupaten Tangerang Primer Agus Sulistyo ini sebagai kado spesial HUT ke 74 daerah yang dipimpinnya.

“Dengan simbolis karikatur ini kami berikan ke Bupati Zaki, dengan harapan agar Pemerintah Daerah bisa menjalin sinegritas yang solid dengan para awak media kedepannya,” ungkap Primer, usai jumpa pers dengan orang nomor satu di kota seribu industri tersebut.

Reporter JawaPosTv ini juga berharap tak hanya ingin bersingritas dengan instansi Pemerintah Kabupaten Tangerang, namun dengan teman- teman orginasasi jurnalis lainnya.

Dia, menginginkan terjalinnya sebuah hubungan kerjasama yang baik dan kekompakkan antar sesama dalam menjalankan tugas jurnalistik di wilayah itu.

“Yang paling penting internal kami harus memilika rasa persaudaraan, agar tidak adanya rasa yang akan memecah-belah kami kedepannya,” tegasnya.

Primer menambahkan, pihaknya memiliki sedikit harapan untuk semua instansi di kabupaten tangerang, agar tidak mengotak-kotakan media, dan bukan IJTI Kabupaten Tangerang ingin dibilang berbeda atau diberikan perlakuan khusus oleh semua instansi, namun pada realitanya teman- teman IJTI lebih membutuhkan sebuah visual untuk menciptakan sebuah karya yang layak dikonsumsi oleh masyarakat.

“Kami menginkan kepada seluruh instansi yang berada di Kabupaten Tangerang untuk lebih memberikan kami ruang dalam menciptakan sebuah visual, karena karya kami tak akan layak dikonsumsi oleh masyarakat jika intansi hanya memberikan kami naskah dan foto pemberitaan saja,” katanya.**Baca juga: 74 Tahun Kabupaten Tangerang, Bupati Zaki “Pamer” Prestasi.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih atas kado yang diberikan sejumlah pengurus IJTI tersebut.**Baca juga: Warga Keluhkan Toilet Minim di Konser Puncak HUT 74 Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih banyak atas kadonya teman-teman IJTI,” tutupnya.(Tim K6)

Berita Terbaru